Progress yang cepat dan menjanjikan

Meikarta sudah membangun ruang terbuka hijau yang memilikiluasan area 100 Ha, yang didalamnya terdapat danau buatan, jogging track danarea terbuka agar masyarakat sekitardapat menikmati pemandangan dan bersantai bersama keluarga. Rekreasi hijaumerupakan konsep mengapa Central Park dibangun dan semua itu hanya ada diMeikarta. Keseriusan pengembang ini dibuktikan dengan membangun Central Parkhanya dalam waktu tiga bulan.

Optimisme dan keseriusan yang ditawarkan oleh Meikarta belumpernah dilakukan oleh perusahaan pengembang lainnya. Proses pembangunan Central Park yang begitucepat meyakinkan para investor sehingga sudah ada puluhan tower yang terjualdalam waktu kurun waktu beberapa bulan.

Dalam kawasan Meikarta ini akan dibangun tujuh pusatperbelanjaan dengan luas total 1,5 juta m2, pusat kesehatan dan rumah sakitinternasional, pusat keuangan internasional, 10 hotel internasional berbintanglima, perpustakaan nasional, opera theatre and art centre, 100 SD internasionaldan sekolah nasional plus, 50 SMP, SMA nasional, dan internasional, serta tigauniversitas nasional, pusat riset industri, International Exhibition Center,dan Indonesian Silicon Valley. Kota ini juga akan dilengkapi innovativeinfrastructure & transportation, high tech CBD & research hub, business& commercial hub, green sustainable living, serta center for the arts,culture & education.

Pembangunan kota baru Meikarta memberikan dampak positifdalam jangka panjang bagi masyarakat sekitar kawasan tersebut, misalnyaberpeluang mendapatkan pekerjaan baru. Selain itu, berpotensi mengurangikepadatan di Jakarta.

© MEIKARTA 2017. All Rights Reserved